JAKARTA - Para pemain film 24 Jam Bersama Gaspar mendapatkan pengalaman baru selama menjalani proses syuting di bawah arahan sutradara Josep Angi Noen. Aktris Laura Basuki mengaku merasa tertantang untuk menciptakan dunia khayalan yang dihadirkan dalam naskah film 24 Jam Bersama Gaspar. "Lebih sulit membayangkan dunia yang sangat berbeda dengan kehidupan kita sehari-hari. Jadi harus membayangkan apa yang ada di skenario," ujar Laura saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (3/8) malam.

Pemain film Sleep Call ini juga mendapatkan pengalaman baru untuk berakting dengan dialog bahasa Indonesia yang baku.



Berbeda dengan Laura, aktris Shenina Sinnamon justru mengalami adegan laga selama proses syuting 24 Jam Bersama Gaspar. "Ada beberapa take

di mana saya harus mengimbangi aksi Gaspar

,dan saya belum pernah main film laga, jadi menurut saya itu tidak mudah," kata Shenina.

Terlepas dari tantangan melakukan adegan laga untuk pertama kalinya, Shenina berharap dapat berakting dalam film laga lagi.

Sementara itu, penyanyi Sal Priadi merasa senang bisa berakting di film 24 Jam Bersama Gaspar, dimana ia bisa beradu akting dengan idolanya Reza Rahadian.

Sal mendapat banyak bantuan dari para aktor lain dalam proses pendalaman peran dan pengambilan gambar untuk film tersebut.

"Mereka sangat baik dan memberikan saya banyak ruang untuk berakting,yang menurut saya sangat membantu saya untuk mendalami peran," kata Sal.

Film 24 Jam Bersama Gaspar disutradarai oleh Josep Angi Noen, produser eksekutif Anga Dwimas Sasonko, produser Visinema Pictures dan KawanKawan Media Diproduseri oleh Cristian Immanuel dan Julia Evina Barra

dan ditayangkan secara eksklusif di Netflix mulai 14 Maret 2024, film bergenre drama distopia ini mengisahkan tentang kehidupan seorang detektif bernama Gaspar yang divonis mati dalam waktu 24 jam. Film ini mengisahkan kehidupan seorang detektif bernama Gaspar yang dihukum mati dalam waktu 24 jam.

Para pemainnya antara lain Reza Rahadian, Shenina Sinnamon, Laura Basuki, Christo Immanuel, Sal Priadi, Iswadi Pratama, Ali Fikri, Shofia Shireen, dan Aleila Fakira.