JAKARTA - Dua pembalap McLaren, Lando Norris dan Oscar Piatri, bertekad untuk melanjutkan performa bagus mereka pada balapan utama di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu. Norris mengatakan: "Saya pikir kami masih bisa menjalani balapan yang bagus dan berjuang untuk mendapatkan poin. Norris akan memulai balapan dari posisi keempat dan Piatri dari posisi kelima. Kedua pembalap muda ini telah menunjukkan performa yang kuat di sesi sprint, sprint, dan kualifikasi untuk balapan utama.



Norris sendiri tampil sebagai pole-sitter di sprint GP China, namun akhirnya menyelesaikan balapan singkat tersebut di posisi keenam, tepat di depan Piastri.

Meski demikian, kedua pembalap senang bisa menyelesaikan sesi kualifikasi di depan pasangan Ferrari, Charles Leclerc dan Carlos Sainz.

"Balapan yang bagus, jujur saja. Saya pikir selalu positif untuk berada di depan dua Ferrari dan sama sekali tidak mengejutkan berada di belakang dua Red Bull. Sesi kualifikasi adalah hari yang positif dalam hal kecepatan. Tapi saya pikir sesi kualifikasi adalah hari yang positif bagi kami dalam hal kecepatan.