Jakarta - Artis Epy Kusnandar, pemeran "Kang Mus" dalam sinetron "Preman Pensiun", dinyatakan positif menggunakan ganja dalam tes urine yang dilakukan polisi.

"Kang Mus" ditangkap di warungnya di sekitar rumah susunnya di Kalibata, hampir bersamaan dengan penangkapan artis lainnya, Yogi Gambres, yang juga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. "Kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dari salah satu dari keduanya dan setelah dilakukan tes urine, keduanya dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis ganja," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, kepada para wartawan pada Jumat malam.


Saat ini. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki peran "Kang Mus" dan Yogi Gamblez dalam kasus narkoba dan sumber barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku. Hingga saat ini, polisi masih terus menggali informasi lebih dalam mengenai kedua orang tersebut. Panjoga mengatakan, "Apa peran mereka, barang bukti ganja yang ditemukan milik siapa dan dari mana asalnya."

Penangkapan kedua artis tersebut didasarkan pada laporan masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba.

"Awalnya, kami melakukan penyelidikan berdasarkan laporan masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba," kata Panjoga.

Polisi masih berusaha mencari tahu motif di balik penggunaan narkoba oleh kedua figur publik tersebut. "Masih dalam penyelidikan," kata Panjoga."