Badung, Bali-Bali, yang merupakan salah satu kota wisata utama dengan pasar otomotifnya yang besar, memperkenalkan dan menawarkan Citroen C3 Aircross baru secara lebih luas kepada masyarakat Indonesia

" Bali memperkenalkan dan memberikan pengalaman kepada konsumen Bali dan Indonesia untuk menikmati teknologi baru dan kenyamanan mengendarai SUV Citroen C3 Aircross yang benar-benar baru."Ini adalah kota yang penting bagi kami untuk membangun kota baru," kata chief executive officer, Citroen Indonesia Tan Kim Piauw, di Badung, Bali, Selasa.

Menurutnya, Bali merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan pasar otomotif yang besar selain sektor pariwisata.1

Untuk memenuhi pasar mobil di Pulau Dewata, perusahaan mobil Prancis sengaja menyapa masyarakat Bali secara resmi mulai tahun 2024-5-14.

Citroen Indonesia secara resmi meluncurkan SUV Citroen C423 Aircross terbaru di Jakarta pada tahun 2024. Kemudian menyasar Bandung, Yogyakarta, Medan dan Semarang dan berlanjut ke kota-kota besar lainnya.

"Dengan hadirnya mobil ini, Citroen Indonesia yakin mobil ini bisa kami perkenalkan ke berbagai masyarakat Indonesia di luar Bali. 1. Ini salah satu scaffold kami," katanya saat peluncuran all-new Citroen C3 Aircross SUV di Bali yang berpusat di Bali Galleria Mall, Badung Denpasar.



Tan Kim Piau mengatakan, pada tahap awal ini pihaknya tidak mengejar penjualan, namun yang terpenting bisa memberikan pengalaman bagi konsumen Bali untuk menikmati teknologi baru dan kenyamanan terbaik di kelasnya.

"Kami belum mengejar target penjualan untuk kuantitas. Namun kami ingin mengejar pengalaman konsumen untuk menikmati teknologi dan kenyamanan mobil ini. Kita akan edukasi ke seluruh Indonesia, katanya.

Oleh karena itu, setiap kota di Indonesia akan disediakan mobil yang dapat digunakan konsumen untuk test drive (test drive). Selain itu, kami terus menyiapkan berbagai infrastruktur pendukung.

Harga SUV all new Citroen C3 Aircross adalah 3 miliar 190 juta rupiah. Citroen Indonesia juga menawarkan free fuel selama satu tahun senilai Rp 10 juta untuk 500 pembeli pertama mulai hari ini.

Selain itu, Citroen juga menawarkan layanan purna jual termasuk layanan gratis selama empat tahun atau 50.000 km untuk model yang menggunakan bahan bakar minyak.

SUV CitroëN C3Aircross yang serba baru hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan dengan memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya

Antara lain, suspensi unik Citroë Didesain agar terasa seperti mobil klasik

Selain itu, Citroen juga dikenal dengan ruang kabinnya yang sempit dan tenang. Desain kabin dengan akustik terbaik di kelasnya meredam kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan di dalam kabin seperti berada di dalam kepompong.

Kenyamanan mobil juga didukung dengan hadirnya bangku yang empuk dan nyaman. Demikian pula, konfigurasi tempat duduk serbaguna dari pemanfaatan ruang internal adalah adanya bangku baris ke-3 yang dapat dengan mudah dilepas untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dan non -

Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti kantung udara SRS ganda, yang dapat meminimalkan kemungkinan cedera pada kursi pengemudi dan penumpang jika terjadi tabrakan langsung. Itu akan terjadi.

Untuk meningkatkan visibilitas pengemudi saat parkir mundur, terdapat juga kamera parkir mundur dengan pandangan 180 derajat ke belakang; serta TPMS untuk membantu pengemudi mengetahui apakah ada 1 roda dengan tekanan angin yang tidak mengikuti rekomendasi pabrikan.