Jakarta-PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengumumkan tarif promo Kereta CepatMendesingsebesar Rp300.000 untuk semua rute serta mendapatkan gratis KAfeederdari dan menuju Stasiun Bandung,Jawa Barat.

"Masyarakat sudah dapat memesan tiket untuk perjalanan Kereta CepatMendesingbiaya mulai dari 18 ribu rupiah dan sisanya dengan tarif promo sebesar Rp300.000 untuk semua rute serta mendapatkan gratis KAFeederdari dan menuju Stasiun Bandung. Rute perjalanan yang dilalui Quereta CepatWhoosh, yaitu Halim-Padalarang PP dan Halim-Tegalluar PP,"kata Corporate Secretary Ketua Umum Eva KCIC dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Eva mengatakan promo itu diberikan untuk meningkatkan layanan Kereta CepatWhooshkepada masyarakat sehingga masyarakat tertarik dan menggunakanWhooshuntuk kebutuhan transportasi.

"Penetapan tarif tersebut dilakukan melalui berbagai studi,survei,dan evaluasi terhadap fenomena serta dampak di masyarakat,"jelasnya.



Tiket Kereta CepatWhooshbisa dipesan dengan berbagai cara,di antaranya melaluiSitus webticket.kcic.co.id.Pemesanan mulai H-7hingga1jam sebelum keberangkatan,pembayaran melalui transfer bank,QRIS,E-Wallet,kartu kredit,dan gerai ritel dan pembelian MENDAPATKAN Kode QR yang dapat langsung dikirim digunakan untukAsramatanpa perlu membeli tiket fisik di stasiun.

Selanjutnya,melaluiMesin penjual tiketdi stasiun. Pemesanan mulai H-7hingga30menit sebelum keberangkatan, pembayaran melalui QRIS, dan penyerahan tiket fisik.

Selanjutnya,melalui loket. Pembayaran mulai H-7hingga30menit sebagai berikut: pembayaran melalui tunai, debit, kartu kredit, dan QRIS, dan penarikan menerima tiket fisik.

Sementara itu,selanjutnya Eva,untuk pembayaran melalui aplikasiWhooshAkses KERETA Cepat dan aplikasi LAIN oleh seperti KAI, Livin oleh Mandiri,BRImo,dan BNI Mobile banking akan dimulai pada17 2023.10.17 bersamaan dengan acara peresmian perdana Kereta CepatWhooshmembayar secara langsung Dari China.

Selanjutnya,KCIC Juga Akan memberikan Promosi dan Promosi menarik seperti diskon,diskon,paket liburan yang bekerja sama dengan lokasi wisata,Hotel,pemenangAcara, Dan lainnya. Whoosh. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan beberapa hal yang perlu kami ketahui..

"Hingga saat ini,sudah ada sekitar 4.800 kurikulum yang diajarkan untuk manajemen grup atau wilayah melalui izin resmi,"demikian Eva.



17 Oktober,KCIC melaporkan terdapat total 14 penjualan Kereta CepatWhooshper hari dengan rinciantujuh penjualan dari Stasiun Halim dan tujuh penjualan dari Stasiun Tegalluar dengan jadwaly,yaitu pembelian dari Stasiun Halim:06,40 juta yen, 08,45 juta yen, 10,20 juta yen, 13,00 juta yen, 15,35 juta yen, 17,35 juta yen, 18,50 juta yen

Selanjutnya,pendapatan dari Stasiun Televisi tersedia pada pukul 06.40 WIB,08.45 WIB,10.20 WIB,13.00 WIB,15.35 WIB, 17.35 WIB, dan 18.50 WIB.

Eva mengaku kalah dari Kereta CepatWhooshjuga mendapatkan kemenangan gratis KAFeederJan jadwalnya sudah kalah dengan jarak dan kekuatan Kereta CepatWhoosh. Sedangkan, KAPengumpantersebut akan berhenti di Stasiun Padalarang,Cimahi, Bendungan Bandung.

"Seluruh jadwal pengerjaan Kereta CepatDerudan KAPengumpandari dan menuju Stasiun Bandung dapat dilihat di sosial media Kereta Cepat ID danSitus Webkcic.co.id "Kata Eva".



KCIC juga menginformasikan bahwa calon penumpang yang ingin menuju Stasiun Halim dapat melewati akses jalan Panjaitan, LRT Jabodebek dan Trans-Jakarta pada jalur PP Halim-Kawan.

Untuk menuju Stasiun Padalaran, Anda dapat menggunakan Pintu KeluarTol Padalaran, Jalampanaris, dan KAFeederdanCommuter.

Sebaliknya, untuk Stasiun Tegalluar, penumpang dapat naikexitdari TOL KM149 menuju Cileunyi, Damri dari Soekarno Hatta,shuttlebus dari Summarecon Mall, dan transportasi online dari Stasiun Cimekar.