Bandung-Gubernur Jawa Barat (Jabar) m Ridwan Kamil atau Kang Emil menghadirkan smartphone kepada warga Ade Lonbok yang mendadak viral usai mempromosikan makanan Odading Mang dengan gaya "ngegasnya".

" Jadi kemarin ada keinginan bahwa jika Anda memperbarui ponsel Anda, Anda akan sering menghapusnya Sekarang saya memberi Anda hadiah ponsel baru. Tolong buka. Saya suka ponselnya, jadi tolong sesuaikan bahasanya agar dia bisa ngeblog dengan kualitas yang bagus," kata Kang Emil di Jalan baranangsiang, Bandung, usai mengunjungi toko kue odading Mang pada Rabu

Jajanan Odading Mang tiba-tiba muncul di media sosial setelah diiklankan oleh netizen bernama Ade Londok dengan gayanya yang tegas. Ini adalah aplikasi terbaik yang pernah saya gunakan dan saya tidak sabar untuk melihat cara kerjanya.

Odading merupakan jajanan khas bandung berupa roti goreng tanpa rasa manis yang biasanya djadikan teman dan isi kotak atau bulat untuk kopi.

Orang nomor satu di Jawa Barat datang ke warung Odading Mang menggunakan sepeda motor bersama istrinya Atalia Praratya, dan kedatangannya langsung disambut baik oleh Ade Londok dan warga sekitar.

Kang Emil langsung melihat proses pembuatan Odading dan kaget melihat antrean panjang di warung Odading Mang akibat virus tersebut.

Kang Emil kemudian berbincang dengan pembuat virus Ade Londok dan menyebut Ade Londok sangat pandai mempromosikan produk lokal lainnya. Maka, Kang Emilq meminta Ade Londok untuk membantu mempromosikan pelaku usaha kecil lainnya.

" Saat ini saya memiliki S3Marketing indonesia Mang Ade Londok di Jalan Baranangsiang Bandung. Dia bisa membuat produk terkenal, karena salah satunya adalah kemampuan bahasa. Kang Ade akan menjadi tugas saya untuk mempromosikan Jawa Barat dalam memasak," kata Emil.

Jadi Kang Emil memberinya perangkat untuk menunjang aktivitasnya di dunia maya.

Setelah menerima bingkisan dari Kang Emil, Ade Rondok mengaku senang dan mengembalikan bingkisan dari Kang Emil tersebut dalam syair.

" Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil yang semoga selalu sehat dan selalu berkah, sehat dan selalu dapat menjaga budaya Sunda. Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil. Hiu itu akan pergi ke Sadanserang dan tinggal Lidwan Kamil," kata Ade.