Bandung-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi sedang menyelidiki insiden penikaman di Jalan Mukodar, Kota Cimahi, Jawa Barat yang menewaskan seorang anak di bawah umur berusia 12 tahun.

Kepala Satreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhila mengatakan perempuan korban berinisial PS ditikam usai mengaji di masjid oleh seorang pria tak dikenal.



"Korban selanjutnya dirawat namun ternyata meninggal di rumah sakit," kata Rizka di Cimahi, Jawa Barat, Kamis.

Rizka mengatakan luka tusuk itu terjadi pada Rabu (19/10) sekitar pukul 19.00 WIB. Tindakan keji tersebut diketahui dari rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku saat pelaku diduga ingin menikam korban.

"Saat ini kami terus mengumpulkan informasi dan melakukan pemeriksaan TKP untuk mengklarifikasi siapa pelaku yang diduga melakukan tindak pidana tersebut," katanya.

Berdasarkan penglihatan awal, diyakini korban mengalami luka tusuk tunggal. Namun kata dia, polisi masih menunggu hasil otopsi yang lebih detail dari dokter.

Sejauh ini, menurut dia, polisi telah memeriksa sejumlah saksi, mulai dari saksi yang menyaksikan, saksi yang membantu, dan warga di sekitar lokasi penikaman.

Sementara itu, paman korban bernama Gari Pratama, 30, mengaku keluarganya masih penasaran dengan tindakan keji yang menimpa PS. Dia mengatakan keluarganya tidak memiliki masalah pribadi dengan siapa pun.

Selain itu, menurut dia, pelaku tidak mengambil apapun dari korban. Sebab, seperti yang dia katakan, si penyerang langsung kabur setelah menikam keponakannya.

"Semoga polisi segera bisa menangkap dan menemukan motif pelaku," kata Galih.