1. Cimahi-tas merupakan salah satu produk fashion yang Anda butuhkan saat ini untuk dapat membawa banyak barang saat bepergian.

Sebagai produk yang sangat diperlukan saat ini, tas harus dirawat dengan baik oleh pemiliknya tidak hanya untuk menjaga estetika yang dapat menunjang gaya penampilan, tetapi juga untuk memperpanjang masa pakai tas.

Brand manager Elizabeth Resti Ghita bag store secara pribadi membagikan tipsnya agar para pemilik tas dapat merawat tas dengan cara yang tahan lama berdasarkan bahannya

"Untuk tas kulit, lebih baik tidak meletakkannya di tempat yang lembab, seperti tas kulit asli, kulit imitasi seperti PU atau PVCkulitkabinet."Itu ide yang bagus. Hal ini karena kelembapan merupakan musuh utama produk kulit, dan jika terkena kelembapan, pada akhirnya tas bisa berjamur," kata Dr Kimahi, Jawa Barat, Rabu (12/6).



Untuk mencegah tas kulit berjamur dan akhirnya terkelupas, pemilik tas kulit sebaiknya meletakkan tas di tempat terbuka.

Penggunaan tas kulit secara rutin dianjurkan karena tas mendapatkan sirkulasi udara yang baik sehingga dapat menjaga bentuk dan tekstur bahan tas.

Jika Anda memiliki anggaran lebih, kami sarankan Anda memberi perhatian ekstra dengan menawarkan losion khusus yang dapat Anda beli langsung di outlet tas kulit atau online.

"Losion khusus tas kulit ini bisa dioleskan 1 kali seminggu dan tujuannya untuk menjaga kualitas tekstur kulit," katanya.